Recent Videos

Tuesday, February 12, 2013

Trik Aneh bin Gokil di Google



Hy, sobat IT apa kabar? kali ini admin mau ngeshare artikel yang di request oleh salah satu teman kelas admin, yaitu tips n' trik gokil yang dibuat oleh salah satu search engine terbesar yaitu Google.com... ok langsung aja..check it out..







1. do a barrel roll
ketik "do a barrel roll" (tanpa tanda kutip) dipencarian google, lalu klik 'search', maka google akan melakukan putaran 360 derajat, trik ini adalah trik google yang paling terkenal sob :)


2. Epic Google
ketik "Epic Google" (tanpa tanda kutip) di homepage google, lalu klik 'saya lagi beruntung' / 'i'm feeling lucky', Lalu liat apa yang terjadi lama kelamaan :)


3. Google Hacker
ketik "Google Hacker" (tanpa tanda kutip) di homepage google, lalu klik 'saya lagi beruntung' / 'i'm feeling lucky', hehe tampilan homepage google akan berubah seperti di hack :)


4. Google Gravity
ketik "Google gravity" (tanpa tanda kutip) di homepage google, lalu klik 'saya lagi beruntung' / 'i'm feeling lucky'. Ini akan mengakibatkan halaman utama google menjadi tanpa gravitasi sehingga semua berjatuhan dan menjadi berantakan.



5. Annoying Google
ketik "Annoying Google" (tanpa tanda kutip) di homepage, lalu klik 'saya lagi beruntung' / 'i'm feeling lucky'. kalau saya pribadi menyebut ini trik nya anak alay jaman sekarang sob, karena trik ini akan menyebabkan huruf di halamn google menjadi bEsAr KeCIl sEhInGGa sUlIt diBaCA :)


6. Google Pacman
Buka link ini: www.google.com/pacman, klik insert coin dan selamat bernostalgia bermain game Pacman di Google :)


7. Askew
Tulis 'Askew' (tanpa tanda kutip) di homepage google lalu klik 'search' / 'cari'. Halaman Google akan berubah menjadi miring.


8. Google Rainbow
Tulis 'Google Rainbow' (tanpa tanda kutip) di homepage google lalu klik 'I'm Feeling Lucky' / 'Saya lagi beruntung'. Tampilan google akan dipenuhi oleh warna warni, jadi inget masa di taman kanak-kanak sob hehe.


9. No chuck Norris
Tulis 'No chuck Norris' (tanpa tanda kutip) di homepage google lalu klik 'I'm Feeling Lucky' / 'Saya lagi beruntung'.


10. Google Sphere
Tulis 'Google Sphere' (tanpa tanda kutip) di homepage google lalu klik 'I'm Feeling Lucky' / 'Saya lagi beruntung'. Halaman google akan berupah menjadi seperti bola animasi.


11. Zerg Rush Termites
Ini juga salah satu trik yang saya suka, caranya: buka google.com trus ketik "Zerg rush" pada kotak pencarian, kemudian tekan Enter. Perhatikan, bakalan muncul banyak huruf "O" yang menyerbu hasil-hasil pencarian ampe abis. Trus huruf-huruf "O" tersebut bakalan ngumpul dan membetuk dua huruf "G" besar. :D


12. Google Underwater
Ketik google underwater pada kotak pencari, lalu klik i'm feeling lucky/saya lagi beruntung dan lihat apa yang terjadi...:)

13. Google Pirate
ketik Lol limewire pada kotak pencari, lalu klik i'm feeling lucky/saya lagi beruntung, lalu enter & lihat apa yang terjadi.

0 comments:

Post a Comment